Tag

jdg jogja lebaran nyampah antagonis baksoartomoro curhat gatal kelilingkota maaf makanmakanan mischa mishil muaraenim palembang sahabat takdir teman 1431hijriah 2001 5cm 999 abieb air aku ampera amrik anakkesayangan angin angkotcimahi apes arsitekturui bandung bangka bardai begadang bencana beratbadan berkebun biduran blackdeath blokm bogor bohong bule bundaku bunga bungkarno burung caleg celoteh cewek chatting cintakasih cintapertama clbk creativeincrisis daaitv daaitvdrama dara dejavu dicuekin drama dramadaai dramadaaitv dramataiwan englishday fans film filmindonesia galeri garbys greenfestival gsb guru hampa helarfest2008 ibu iluni ars indonesiaraya intuisi itb jalanjalan jangdonggun javajive jodoh kaligata kampusui kandas katahati kay kebun kennyrogers kerjaan kerjakantoran kesempatan koloni kopdaran13032010 kopi korea koreamania krakatau kuetempe kumpul2 lagu lagujamanabg lagutaun90an laskarmerah laskarpelangi lcd lelakiidaman lidahapi love macet malas2an mandiri manusia marchputih masakanpadang masalah megamendung mendung menikah menumbing merdeka mesjid mesjidrayabandung milisbelajardesain mimpi mudik multiply mushola musi myfacebook mywish namaku negeri5menara newspirit ngopi ninawarna novel npwp obama ohdalja openhouse orangketiga orderan pacet pagi pahit paket palestina pamerankarya pamulang paranoid parkyongha patasac penganguran penggusuran pentinggakpenting perhapsyou permulaan persahabatan petir pilm pipiskuda pisces pocopoco primajasa proyekgagal pulangpagi pupus queenofreversals rambut rasa rayap resolusi reuni reuniakbar rindu rinduku romomangun sarapan segelmerah sempurna sepi sherina siarantv sicempreng sidoel sidrafter signout sitoshi skipbeat smp12wijaya smun6jakarta stuck suju tambora tanpamu taraso tari taumingtse taxivsbajaj telenovela terimakasih terlena tetangga thewedding thou throughtheyear tidur tiffani timpukanashof tweety tzuchi ujian ular under40 upgrade wajah warnarindu warnawarniwarna wd wdrs zodiak

Kamis, 28 Agustus 2008

Pamulang..oh..pamulang

Wow..wow..wow..
Gw msh ga habis pikir.. What a small world...
11tahun lalu gw sedih banget harus pindah rumah dari Cipete ke Pamulang.. Negeri antah brantah di jakarta coret..
Yg jauh dari mana-mana..
Udah gitu abis gw pindah d belakang rumah lama berdiri ITC fatmawati..
Sedih...
Tapi ya.. Mau gmana lg.. Namanya jg masih numpang ma ortu.
Krn lokasinya d ujung dunia sana *hehe lebai* bikin males kmana2 kalau sudah nyangkut drumah.. Terisolir deh dr teman2.. Jauh bo.. Panas.. macet..pula.
Eh 2tahun lalu Beatrix, temen kos gw d WD, pindah rumah k kompleks d samping kompleks gw. Hurreeey ada temannya.. Wah senangnya walaupun ga sering2 bgt krumahnya. Hehe 2x ataw 3x ya.. Tapi gw berasa ada teman senasib. Eh 2bulan lalu gw ktemuan ma Lestari, teman main gw dr kecil yg terpisah sejak gw tinggal d pamulang.. Dan dia cerita sekarang tinggal d pamulang d kompleks dpan situ pamulang. Gak jauh dr kompleks gw..
Huwaaaa.. Aku terharu.. Bertambah lg teman lamaku yg menemani..
Eh baru aj gw OL d facebook gw ktemu Noviyanti, teman sebangku pas kelas 2smp yg dulu tinggal d radio dalam. N.. U know what???
Sudah dari 2002 dia tinggal satu kompleks ma gw. Dia d blok DK2-1 sedang gw DG2-12..
Dan kita berdua baru tau sekarang.. Weleh..weleh..
Gw tinggal nunggu kejutan selanjutnya siapa yg akan menyusul jd warga pamulang..
Eh.. Sekarang sudah ada Pamulang Square loh...
Yah.. pamulang sekarang sudah lebih ramai dan maju..

2 komentar:

  1. Akhirnya kumpul lagi sama Tari-nya ya? Selamat, selamat, juga atas reuniannya sama temen2 yang lain, moga yang lainnya nyusulllll....

    BalasHapus
  2. ya... terima kasih mbak... jadi senang ternyata gak salah ortu pindah kesini...
    semoga makin banyak yang menemaniku disini.

    BalasHapus