Tag

jdg jogja lebaran nyampah antagonis baksoartomoro curhat gatal kelilingkota maaf makanmakanan mischa mishil muaraenim palembang sahabat takdir teman 1431hijriah 2001 5cm 999 abieb air aku ampera amrik anakkesayangan angin angkotcimahi apes arsitekturui bandung bangka bardai begadang bencana beratbadan berkebun biduran blackdeath blokm bogor bohong bule bundaku bunga bungkarno burung caleg celoteh cewek chatting cintakasih cintapertama clbk creativeincrisis daaitv daaitvdrama dara dejavu dicuekin drama dramadaai dramadaaitv dramataiwan englishday fans film filmindonesia galeri garbys greenfestival gsb guru hampa helarfest2008 ibu iluni ars indonesiaraya intuisi itb jalanjalan jangdonggun javajive jodoh kaligata kampusui kandas katahati kay kebun kennyrogers kerjaan kerjakantoran kesempatan koloni kopdaran13032010 kopi korea koreamania krakatau kuetempe kumpul2 lagu lagujamanabg lagutaun90an laskarmerah laskarpelangi lcd lelakiidaman lidahapi love macet malas2an mandiri manusia marchputih masakanpadang masalah megamendung mendung menikah menumbing merdeka mesjid mesjidrayabandung milisbelajardesain mimpi mudik multiply mushola musi myfacebook mywish namaku negeri5menara newspirit ngopi ninawarna novel npwp obama ohdalja openhouse orangketiga orderan pacet pagi pahit paket palestina pamerankarya pamulang paranoid parkyongha patasac penganguran penggusuran pentinggakpenting perhapsyou permulaan persahabatan petir pilm pipiskuda pisces pocopoco primajasa proyekgagal pulangpagi pupus queenofreversals rambut rasa rayap resolusi reuni reuniakbar rindu rinduku romomangun sarapan segelmerah sempurna sepi sherina siarantv sicempreng sidoel sidrafter signout sitoshi skipbeat smp12wijaya smun6jakarta stuck suju tambora tanpamu taraso tari taumingtse taxivsbajaj telenovela terimakasih terlena tetangga thewedding thou throughtheyear tidur tiffani timpukanashof tweety tzuchi ujian ular under40 upgrade wajah warnarindu warnawarniwarna wd wdrs zodiak

Rabu, 19 Januari 2011

makan enak

Makan enak gw kali agak kurang enak.. Bukan tidak enak y.. Cuma kurang puas aja y d perut dan d mulut..

Urusan makan mah gak pake ribet2 bgt y..cuma y..dah 10taunan hidup dluar rumah y.. Jd kbiasa makan jajanan dr kaki5 dpinggir jalan. Warteg, cafe2, fastfood sampe resto all you can eat..pernah dcoba lah..hehe..

Krn kseringan makan dluar itu dh jd ada macam2 istilah makan2.

Makan biasa, untuk makan harian yah makan rumahan gitulah..
Makan2, nah ini kalo rame2 ma teman.. Coba2 makanan ini itu ataw sekedar nyari tempat kumpul aja. Jd yah.. Biasanya gw malah gak tlalu fokus ma makanannya.
Untuk t4 makan2 ini entah knapa gw lebih suka warung2an yg suasananya enak dgn menu2 tradisional lah mau nyunda ataw apalah..bakar2n.
Tp kadang krn mesti liat meeting point anak2 jg jd nyangkutnya k mall dah macam plaza smanggi.

Nah trus makan enak??

Hmm.. makan enak...
Sebenernya itu cuma istilah gw bwt makan yg cuma d adain pas ada hal tertentu. Misal ulang tahun atau bru dapet proyek.
Sebenernya juga bukan makanan yg wah banget. Bukan makan2 yg harganya selangit atau kudu d t4 yg gmana gitu.

Gampang aja kok... Menu Paket C. Hoka-hoka Bento.
Trus knapa jd makan enak?
Krn dsaat2 ttentu td alias entah gw ultah ataw dpt proyek baru, gw akan menyempatkan diri seorangan menikmati makanan yg puas d perut dan nikmat dmulut..itu. Asli kuenyang bgt dah makan paketan dari fast food jepang itu. Nasi plus beef teriyaki, 2chiken katsu, 1shrimp roll, hehe kalo gak salah. Trus minum cukup 1teh kotak.
Kykny nikmat bgt..
Sambil mikirin rencana2 gw.. Ataw cuma liatin orang2 yg lalu lalang atw si para pramusaji yg pada kerja.
Yap.. Gak mikir yg susah2 gak mikirin kerjaan ataw yg lain2.. Hanya menikmati waktu gw.
Hehe nge-pur diri sebelum diajak btempur..hahaha

Selain hokben. Ada juga makanan padang taraso.. D deket itc fatmawati.
wuih kalo itu mah makan enak gw ma keluarga. Ayam cabe ijo, sayur daun singkong dan sayur kolnya muantap.
Tp yah krn skr jauh bgt hehe gara2 pindah k pamulang jd ya.. Taraso ini jd makan enak tiap 19 desember alias pas bokap ultah.

Trus pas jaman smp n sma. Makan enak gw adalah paket COMBO 2 KFC. 1kentang goreng, 2 ayam plus 1pepsi.
Gw nikmatin sbulan sekali d malam minggu, b2 ma sobat kecil gw, Tari.
Biasanya d kfc basement blok m mall ataw kfc the best, dulu golden trully fatmawati.
Sampe sekarang mau fried chicken ya kfc yg puas d perut nikmat d mulut, walau agak mahal dikit.

dan sayangny td gw bukan makan d KFC atau hokben..

1 komentar: