Tag

jdg jogja lebaran nyampah antagonis baksoartomoro curhat gatal kelilingkota maaf makanmakanan mischa mishil muaraenim palembang sahabat takdir teman 1431hijriah 2001 5cm 999 abieb air aku ampera amrik anakkesayangan angin angkotcimahi apes arsitekturui bandung bangka bardai begadang bencana beratbadan berkebun biduran blackdeath blokm bogor bohong bule bundaku bunga bungkarno burung caleg celoteh cewek chatting cintakasih cintapertama clbk creativeincrisis daaitv daaitvdrama dara dejavu dicuekin drama dramadaai dramadaaitv dramataiwan englishday fans film filmindonesia galeri garbys greenfestival gsb guru hampa helarfest2008 ibu iluni ars indonesiaraya intuisi itb jalanjalan jangdonggun javajive jodoh kaligata kampusui kandas katahati kay kebun kennyrogers kerjaan kerjakantoran kesempatan koloni kopdaran13032010 kopi korea koreamania krakatau kuetempe kumpul2 lagu lagujamanabg lagutaun90an laskarmerah laskarpelangi lcd lelakiidaman lidahapi love macet malas2an mandiri manusia marchputih masakanpadang masalah megamendung mendung menikah menumbing merdeka mesjid mesjidrayabandung milisbelajardesain mimpi mudik multiply mushola musi myfacebook mywish namaku negeri5menara newspirit ngopi ninawarna novel npwp obama ohdalja openhouse orangketiga orderan pacet pagi pahit paket palestina pamerankarya pamulang paranoid parkyongha patasac penganguran penggusuran pentinggakpenting perhapsyou permulaan persahabatan petir pilm pipiskuda pisces pocopoco primajasa proyekgagal pulangpagi pupus queenofreversals rambut rasa rayap resolusi reuni reuniakbar rindu rinduku romomangun sarapan segelmerah sempurna sepi sherina siarantv sicempreng sidoel sidrafter signout sitoshi skipbeat smp12wijaya smun6jakarta stuck suju tambora tanpamu taraso tari taumingtse taxivsbajaj telenovela terimakasih terlena tetangga thewedding thou throughtheyear tidur tiffani timpukanashof tweety tzuchi ujian ular under40 upgrade wajah warnarindu warnawarniwarna wd wdrs zodiak

Minggu, 16 Januari 2011

jadi cewek itu...

nik jadi cewek itu kudu rapi......
lu udah umur berapa sih??? gaya masih seenaknya...

itu nasehat teman gue beberapa tahun lalu...
hm....
iya sih untuk yg namanya penampilan mah dari dulu nik gak terlalu ribet2 amat...terlalau cuek malah... jadi suka2 aja... lagi pengen pakenya apa...moodnya gimana...
hehehe tapi kadang dijalan jadi suka matching2in misal lagi pake baju biru... eh sepanjang jalan ternyata juga banyak yang pake baju biru... jadi tambah seneng aja... berasa gak saltum...

urusan perawatan diri...
hehehe paling gak telaten dah ngerawat badan apalagi muka...yg standar aja dah... paling sejak ngantor modal bedak dan lipstik doang... itu juga gak pernah di upgrade kalo abis makan siang...
kadang pengen deh dandan gitu kayak2 cewe2 beneran.. tapi ya itu karena gak telaten kali ya...
jadi inget jaman jadi krunya oriflame... malah bukan berdagang... malah gw yong hobby beli ini itu... dan akhirnya tidak terpakai... expired deh... dan keluar deh dari oriflame...

nah karena terlalu selebor berpenampilan itu dah.. jadi suka banyak kekacauan...

entah kenapa kadang di angkot suka di tanya kerja / kuliah mbak???
pas gw bilang kerja  (karena mau ketemu klien) eh mereka bilang jaga toko ya??? hehehe... kacau dah...

trus pernah juga pas kewarung...
masih di komplek tapi agak kebelakang...
dan emang gw gak gaul di kompleks... mereka lebih kenal bokap nyokap n adek2 gw... hehehe warga gelap deh... tapi setahu gw itu pemilik warung pernah tau deh gw anak nyokap gw atau kakaknya arief, adek gw...
eh lah... pas gw ke warung itu beberapa bulan lalu si empunya bertanya...

pemilik warung: kerja dimana mbak?
nik: oh... dirumah aja bu...(ya... karena gw ngerasa kan gw freelance...)
pemilik warung: oooo

beberapa hari kemudian...
pemilik warung : mbak ada temennya atau saudaranya gak yg mau kerja disini???
nik: maksudnya???? agak bingung juga...
Pemilik warung : yah... jaga toko trus bantuin bebersih...
nik: melongo sesaat.... trus... cuma sempat bilang... maaf bu... saya kakaknya arief...
gantian itu ibu warung yg bengong... oh... maaf... kirain mbaknya kerja bantu2 dirumah....
trus sempet lagi nyeletuk... loh kakaknya arief bukannya kuliah di ui? kok nganggur mbak?
halah..... akhirnya gw jelasin panjang lebar....

yg bikin geli adalah gw udah 13 tahun tinggal disitu.. dan sering ketemu juga...
 ya sutralah... jadi geli sendiri aja...

juga jadi teringat cerita beberapa senior kost dulu yg pernah bilang.... pas pertama kamu datang aku kira ninik itu temennya mbak yam, penjaga kost...
hehehe...
yah mungkin sudah saatnya memperbaiki penampilan ya...
ya... orang kan dinilai pertama dari penampilannya... itu yg gw gak suka sebenernya... hari gini jadi banyak penipu dari penampilan...

tapi yah.. tuntutkan jaman kali ya...

hehehe jadi inget cerita tetangga gw. jadi dia cerita ttg tetangga gw yg lain yg mecat pembantunya gara2 itu pembantu suka banget dandan... bukannya bebersih malah sibuk bedakan n kutekan... trus kerjanya juga banyak yg gak beres... takut kuteknya rusak kali ya... hehehe si tantenya yg cantik aja gak segitu berdandannya... ya... dipecatlah dia...

hehehe masa gw kalah ma pembantu... hush gak boleh gitu ya... yah itulah makanya gw gak terlalu suka bergaul dikompleks ada aja gosipnya...

yowislah... mari kita memperbaiki diri... luar-dalam ya....


2 komentar:

  1. Haaha, Ninik, Ninik.. Jadi cewek itu.. Ah, Mbak juga cuma 'jaga' lipstik aja, hehe.. Lebih sering gak pake bedak.. Malah gak pede kalo pake mik ap :D

    BalasHapus
  2. eh. ada mb evelyn. apakabar nh. lama gak ngempi y? hijrah k fb jg kah,
    hehe iya mb.. tp kadang jd geli aj sendiri.

    BalasHapus