Tag

jdg jogja lebaran nyampah antagonis baksoartomoro curhat gatal kelilingkota maaf makanmakanan mischa mishil muaraenim palembang sahabat takdir teman 1431hijriah 2001 5cm 999 abieb air aku ampera amrik anakkesayangan angin angkotcimahi apes arsitekturui bandung bangka bardai begadang bencana beratbadan berkebun biduran blackdeath blokm bogor bohong bule bundaku bunga bungkarno burung caleg celoteh cewek chatting cintakasih cintapertama clbk creativeincrisis daaitv daaitvdrama dara dejavu dicuekin drama dramadaai dramadaaitv dramataiwan englishday fans film filmindonesia galeri garbys greenfestival gsb guru hampa helarfest2008 ibu iluni ars indonesiaraya intuisi itb jalanjalan jangdonggun javajive jodoh kaligata kampusui kandas katahati kay kebun kennyrogers kerjaan kerjakantoran kesempatan koloni kopdaran13032010 kopi korea koreamania krakatau kuetempe kumpul2 lagu lagujamanabg lagutaun90an laskarmerah laskarpelangi lcd lelakiidaman lidahapi love macet malas2an mandiri manusia marchputih masakanpadang masalah megamendung mendung menikah menumbing merdeka mesjid mesjidrayabandung milisbelajardesain mimpi mudik multiply mushola musi myfacebook mywish namaku negeri5menara newspirit ngopi ninawarna novel npwp obama ohdalja openhouse orangketiga orderan pacet pagi pahit paket palestina pamerankarya pamulang paranoid parkyongha patasac penganguran penggusuran pentinggakpenting perhapsyou permulaan persahabatan petir pilm pipiskuda pisces pocopoco primajasa proyekgagal pulangpagi pupus queenofreversals rambut rasa rayap resolusi reuni reuniakbar rindu rinduku romomangun sarapan segelmerah sempurna sepi sherina siarantv sicempreng sidoel sidrafter signout sitoshi skipbeat smp12wijaya smun6jakarta stuck suju tambora tanpamu taraso tari taumingtse taxivsbajaj telenovela terimakasih terlena tetangga thewedding thou throughtheyear tidur tiffani timpukanashof tweety tzuchi ujian ular under40 upgrade wajah warnarindu warnawarniwarna wd wdrs zodiak

Senin, 10 Mei 2010

BERSAHABAT dengan penyakit

Kayakny aneh y.. Bsahabat kok sama penyakit. Tp yah..begitulah adanya.. Konon ktnya..begitu..
Kita pasti bisa dong mengenali penyakit yg ada d badan kita sendiri. Bisa tau lah kalau dia datang. Biasanya ada gejala2 dulu yg kadang penyebabnya kita sendiri yg bikin..
Nah yg pnah mampir ke gw itu..
Gejala tipes. Ini yg paling parah. Kena waktu kelas 3sd. Alhamdulillah blum eh jangan kena lg lah.. Nah kalo gw dah mulai kcapean gw milih rehat.. Ktny jg ga bole banyak pikiran. Drumah bokap ma adek gw jg pnah kena..
Maag.. Ini karena ga teratur makan. Waduh kalo kumat.. Ampun dah.. Perut melintir..suakitnya..ga ktulungan.. Dpake gerak dikit..sakit. Serba salah dah.. Paling parah waktu dcimahi kalap makan nangka.. Abis itu muntah2.. Minum air putih aja muntah.. Skr jd anti sama nangka..padahal kan enak..
Darah rendah.. Ini penyakit dr dulu.. Syukurnya ga sampe yg gmana gitu.. Paling bawaannya lemes dan ngantuk.. Kadang kepala pusing kalo dpake bediri ataw duduk tiba2..
Biduran alias kaligata.. Yg ini katanya alergi dingin.. Badan bentol2 dsekujur tubuh..guatelnya.
Dr kecil dah kena, dah lama ga muncul akhir2 ini dia sering datang lg..feeling gw sh kalo darah rendah gw drop dia dateng jg tuh.
Flu-batuk.. Yah penyakit umum dah kalo musim lg ga jelas..dtambah radang tenggorokan.. Biasanya langsung dbantai fg troches aja..

Nah cerita ttg radang tenggorokan, 2mggu lg adek sakit. Dan minggu lalu pindah k gw. Hmm tp yg bikin ga enak..dtambah panas tinggi dan pening.. 2hari dpake bedrest alhamdulillah sembuh..
Eh tapi smalam datang lg.. Tenggorokan dah gak sakit..tapi panas dan kepala cenut2..kayak mau pecah.. Baru skali ini dh ngrasain sakit kepala.. Sampe2 gw tidur minta bokap pegangin kepala gw.. Agak dtekan biar enakan.. Bokap nyuruh k dokter tp gw pengen liat dulu kalo nti malam demam lg kykny besok emang harus berobat.. Td puyeng dikit Hehe tp gw coba minum panadol n neurobion, ngaruh ga y.. Dah agak ilang sh..
Dan yg bikin gw shock.. Komen bokap.. Udah jangan kerja dulu.. Kamu tuh tlalu dporsir..
Hmm iya y? Kykny dah sminggu ga buka kompi..;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar