Tag

jdg jogja lebaran nyampah antagonis baksoartomoro curhat gatal kelilingkota maaf makanmakanan mischa mishil muaraenim palembang sahabat takdir teman 1431hijriah 2001 5cm 999 abieb air aku ampera amrik anakkesayangan angin angkotcimahi apes arsitekturui bandung bangka bardai begadang bencana beratbadan berkebun biduran blackdeath blokm bogor bohong bule bundaku bunga bungkarno burung caleg celoteh cewek chatting cintakasih cintapertama clbk creativeincrisis daaitv daaitvdrama dara dejavu dicuekin drama dramadaai dramadaaitv dramataiwan englishday fans film filmindonesia galeri garbys greenfestival gsb guru hampa helarfest2008 ibu iluni ars indonesiaraya intuisi itb jalanjalan jangdonggun javajive jodoh kaligata kampusui kandas katahati kay kebun kennyrogers kerjaan kerjakantoran kesempatan koloni kopdaran13032010 kopi korea koreamania krakatau kuetempe kumpul2 lagu lagujamanabg lagutaun90an laskarmerah laskarpelangi lcd lelakiidaman lidahapi love macet malas2an mandiri manusia marchputih masakanpadang masalah megamendung mendung menikah menumbing merdeka mesjid mesjidrayabandung milisbelajardesain mimpi mudik multiply mushola musi myfacebook mywish namaku negeri5menara newspirit ngopi ninawarna novel npwp obama ohdalja openhouse orangketiga orderan pacet pagi pahit paket palestina pamerankarya pamulang paranoid parkyongha patasac penganguran penggusuran pentinggakpenting perhapsyou permulaan persahabatan petir pilm pipiskuda pisces pocopoco primajasa proyekgagal pulangpagi pupus queenofreversals rambut rasa rayap resolusi reuni reuniakbar rindu rinduku romomangun sarapan segelmerah sempurna sepi sherina siarantv sicempreng sidoel sidrafter signout sitoshi skipbeat smp12wijaya smun6jakarta stuck suju tambora tanpamu taraso tari taumingtse taxivsbajaj telenovela terimakasih terlena tetangga thewedding thou throughtheyear tidur tiffani timpukanashof tweety tzuchi ujian ular under40 upgrade wajah warnarindu warnawarniwarna wd wdrs zodiak

Minggu, 30 Mei 2010

sahabat kecil

Tiba2 malam ini kumimpikan seorang sahabat masa kecilku. Trus kbangun dan ga bisa tidur lg..
Kok jd kangen y.. Apakabarny skarang dia y? Msh d jakarta ataw udah k jepang y? T'akhir ktemu abis ebtanas sma. Dia kerumah minta ajarin matematika.. Stelah kuliah gw pindah rumah jdlah tak pnah bsua lg..97..gak brasa dah 13taun y..
Namanya nurlia harumi nakagawa.. Panggilanny mimi. Hehe mirip ma gw mini.
Bteman dr kelas 4sd. Karena sekelas dan rumah bdekatn jdlah cukup dekat ma dia.
Walaupun tajir tp ga sombong..buktiny dia mau main k rumah gw yg seuprit.. Hehe jaman sd ktajiran diukur dr ukuran rumah dan jumlah mobil. Hahaha..rumah dia gedongan.. Kalo blum pindah skr persis dbelakang itc fatmawati.
Keluargany jg ramah2..krn sering main jd akrab jg sama tante2 dan sepupunya..
Jd inget pas kelas 6sd dia sobatn ma teman yg lain. Dan krn alasan sepele gw brantem ma sobatny. Eh dia yg musuhin gw sh.. Y..gw mah cuek aja..mau temenan syukur ga mau y udah.. Tmen gw yg lain masi bnyak..hehe nah konyolny tu sobat kykny iri gw jg dket ma mimi. Halah. Jdlah dia memvonis mimi pilih gw atw dia. Dan entah knapa mimi pilih dia.. Hehe tp besokny mimi krumah minta maaf.. Dan kt tetap bsahabat. Wlpn kalo dskola pura2 musuhn..xixi..
Nah Kita masuk smp yg sama smpn 12wijaya. Wlpn ga pnah skelas.. Tp masi sering belajar bareng. Nah sma mulai beda dh. Gw sma 6 mahakam dia kykny muhamadiyah radio dalam.. Jd jarang ktemu. Tp bbrp mggu skali gw krumahny ataw dia k rmh gw..minta ajarin mafia.
Stelah gw pindah rumah.. Ga pnah ktemu lg dh
Kalo ga salah pnah dengar dia nyusul papanya k jepang. Hehe seumur2 blum pnah liat bokapny kyk apa.. Stau gw orang jepang jg..

Dan malam ini gw jd kangen ma mimi. Dmana y dia skr..
Si cewe bongsor brambut sbahu btampang indo..si penyayang kucing yg jago main orgen..
I miss u..nurlia harumi nakagawa..

4 komentar:

  1. coba caari di network social tetangga *FB

    BalasHapus
  2. udaaah.. tp banyak y yg namanya harumi nakagawa. gw kasi nurlia malah ga ada. hmm kalo dia dah merit jgn2 pake marga suaminya.. huwaa makin susah dong.. yah pngen nyempetin main k rumah lamanya. muga2 blum pindah ya..

    BalasHapus
  3. amin... kalau aku rata-rata ketemu di situs jejaring itu :D

    BalasHapus
  4. iya sh. tp bru nyampe temen2 smp. yg sd blum ksampean.. yah pelan2 ktemu kali y..

    BalasHapus