Tag

jdg jogja lebaran nyampah antagonis baksoartomoro curhat gatal kelilingkota maaf makanmakanan mischa mishil muaraenim palembang sahabat takdir teman 1431hijriah 2001 5cm 999 abieb air aku ampera amrik anakkesayangan angin angkotcimahi apes arsitekturui bandung bangka bardai begadang bencana beratbadan berkebun biduran blackdeath blokm bogor bohong bule bundaku bunga bungkarno burung caleg celoteh cewek chatting cintakasih cintapertama clbk creativeincrisis daaitv daaitvdrama dara dejavu dicuekin drama dramadaai dramadaaitv dramataiwan englishday fans film filmindonesia galeri garbys greenfestival gsb guru hampa helarfest2008 ibu iluni ars indonesiaraya intuisi itb jalanjalan jangdonggun javajive jodoh kaligata kampusui kandas katahati kay kebun kennyrogers kerjaan kerjakantoran kesempatan koloni kopdaran13032010 kopi korea koreamania krakatau kuetempe kumpul2 lagu lagujamanabg lagutaun90an laskarmerah laskarpelangi lcd lelakiidaman lidahapi love macet malas2an mandiri manusia marchputih masakanpadang masalah megamendung mendung menikah menumbing merdeka mesjid mesjidrayabandung milisbelajardesain mimpi mudik multiply mushola musi myfacebook mywish namaku negeri5menara newspirit ngopi ninawarna novel npwp obama ohdalja openhouse orangketiga orderan pacet pagi pahit paket palestina pamerankarya pamulang paranoid parkyongha patasac penganguran penggusuran pentinggakpenting perhapsyou permulaan persahabatan petir pilm pipiskuda pisces pocopoco primajasa proyekgagal pulangpagi pupus queenofreversals rambut rasa rayap resolusi reuni reuniakbar rindu rinduku romomangun sarapan segelmerah sempurna sepi sherina siarantv sicempreng sidoel sidrafter signout sitoshi skipbeat smp12wijaya smun6jakarta stuck suju tambora tanpamu taraso tari taumingtse taxivsbajaj telenovela terimakasih terlena tetangga thewedding thou throughtheyear tidur tiffani timpukanashof tweety tzuchi ujian ular under40 upgrade wajah warnarindu warnawarniwarna wd wdrs zodiak

Senin, 22 Maret 2010

teman baru..teman lama..

-lo itu, kalo udah punya teman baru, yg lama pasti dlupain.-
Begitu komen salah seorang teman saya..dulu..
Gw cuma ktawa aja.. Masa iya?
Hmm emang sh temen gw slalu silih berganti..
Sekarang sama ini tau2 besok sama yg lain..
Tp kata -lupa- itu agak mengusik perasaan gw yg sangat sensitip ini..cieee..
Mungkin harusnya.. Gw lah orang yg mereka lupakan..
Yah..saling memaklumi saja kali ya..
Sudah sama2 sibuk dgn dunia masing2.. Walau kadang cm skedar telepon bahkan sms. Yg seringnya..dibalas..nti gw telp balik y.. Dan.. Kok ga nelpon2 jg.. Yasudahlah..
Yah kalo lg 'inget' isenglah sms teman2 lama.. Ada yg reply..alhamdulillah.. Kalo ga reply.. Ya..mungkin dia sibuk y..kembali berusaha maklum..Hahaha
Ya.. kalo gw kontak terus, kok kesanny gw gmana gitu ataw malah nti ganggu dunianya yg sudah tenang..

Dan hari ini gw kembali teringat komen temen gw itu..
Kembali gw bpikir..kykny seringny gw duluan ya yg mulai sms atw telp..mereka..
Apalagi pas lg gandrungnya sms ma temen.. Ada aja yg gw sms..
Eh berasanya ketika gw belajar hemat pulsa.. Ya ampun itu hp kok anteng banget ya.. Blass berhari2 ga bunyi walau cuma sms..
Berasa bgt y.. Kemanakah teman2 gw??
Yah mungkin lg sibuk y.. Entahlah..
Dan mulailah gw mengerem hobi sms temen.. Jangan2 slama ini mrk reply cuma krn ya udah cuma reply sbg wujud tatakrama dpt sms. Halah..

Yasudahlah..mungkin mereka sibuk dgn dunianya..
Mungkin gw harus mulai menyibukkan diri lg dgn dunia gw..
-celotehan ga penting..ga siih??-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar