Tag

jdg jogja lebaran nyampah antagonis baksoartomoro curhat gatal kelilingkota maaf makanmakanan mischa mishil muaraenim palembang sahabat takdir teman 1431hijriah 2001 5cm 999 abieb air aku ampera amrik anakkesayangan angin angkotcimahi apes arsitekturui bandung bangka bardai begadang bencana beratbadan berkebun biduran blackdeath blokm bogor bohong bule bundaku bunga bungkarno burung caleg celoteh cewek chatting cintakasih cintapertama clbk creativeincrisis daaitv daaitvdrama dara dejavu dicuekin drama dramadaai dramadaaitv dramataiwan englishday fans film filmindonesia galeri garbys greenfestival gsb guru hampa helarfest2008 ibu iluni ars indonesiaraya intuisi itb jalanjalan jangdonggun javajive jodoh kaligata kampusui kandas katahati kay kebun kennyrogers kerjaan kerjakantoran kesempatan koloni kopdaran13032010 kopi korea koreamania krakatau kuetempe kumpul2 lagu lagujamanabg lagutaun90an laskarmerah laskarpelangi lcd lelakiidaman lidahapi love macet malas2an mandiri manusia marchputih masakanpadang masalah megamendung mendung menikah menumbing merdeka mesjid mesjidrayabandung milisbelajardesain mimpi mudik multiply mushola musi myfacebook mywish namaku negeri5menara newspirit ngopi ninawarna novel npwp obama ohdalja openhouse orangketiga orderan pacet pagi pahit paket palestina pamerankarya pamulang paranoid parkyongha patasac penganguran penggusuran pentinggakpenting perhapsyou permulaan persahabatan petir pilm pipiskuda pisces pocopoco primajasa proyekgagal pulangpagi pupus queenofreversals rambut rasa rayap resolusi reuni reuniakbar rindu rinduku romomangun sarapan segelmerah sempurna sepi sherina siarantv sicempreng sidoel sidrafter signout sitoshi skipbeat smp12wijaya smun6jakarta stuck suju tambora tanpamu taraso tari taumingtse taxivsbajaj telenovela terimakasih terlena tetangga thewedding thou throughtheyear tidur tiffani timpukanashof tweety tzuchi ujian ular under40 upgrade wajah warnarindu warnawarniwarna wd wdrs zodiak

Rabu, 22 Oktober 2008

mbak-mbak dan Ibu-ibu

Usia seseorang kykny emang ga bisa d ukur dr tampang ya..
Hehe perasaan baru februari kemaren gw msh dkira abg yg baru lulus sma. Hehe jd malu..
Tp bener loh, ga cuma seorang yg bilang.. Ada yg ktemu d angkot nyangka gw masih kuliah. Yg parahnya waktu libur k bangka kemaren, satu kompi tuh para istri anggotanya mas nyangka gw lg liburan panjang krn bru lulus sma dan blum masuk kuliah.. Halah bahkan gw lulus kuliah dah dari 2002.. Hehe
Dsatu sisi agak tersanjung.. Berarti tampang gw lebih muda 10taun dong. Yah mungkin ini untungnya punya badan mungil.. Tp sedih jg ya.. Kadang mereka ga respek ma gw padahal mrk jauh lebih muda dr gw. Hehe tp mang tampangnya keliatan lbh tua sh.. Berarti jg sikap gw yg ga sesuai umur. Ga ada dewasa2nya sama sekali. Terlalu manja dan kekanak2n.. Hiks gmana dong...
Nah gw gatau gmana ceritanya.. Mungkin krn bbrp bulan ini perasaan riweh banget. Sering puyeng dan bt ga jelas mulailah tampak tanda2 ke-tua-an.. Tp bukan keriput loh.. Yg jelas hampir smua org yg ga kenal ma gw manggil gw, IBU.. Ya sopir angkot, tukang jualan, kenek bis, bahkan pramuniaga mall manggil gw, BU.
Huwaaa emang gw stua itu ya.. Perasaan bru 6bulan berlalu dan dalam sekejap gw dpanggil ibu.. Hiks agak sedih awalnya.. Berubah status dari MBAK jd IBU... Tp yah skarang terima nasib aja. Hehe..
Apalagi pas lebaran kmrn kumpul ma adek2 sepupu yg umurny lebih muda dr gw pd dah punya anak. Trus reuni ma temen smp si umi dan novi jg dah punya anak. Trus hr minggu kemaren reuni rohis smu 6, smua dah pada kawin dan punya anak, ada yg anaknya 1, 2, malah ada yg 3. Cuma gw n nisa yg masih happy single girl..
Lucu aja gaya mereka ga ada yg berubah, cuma badan yg rata2 melebar smua apalagi ikhwannya.. Ndut smua.. Wajah ga brubah.. Masih kayak dulu.. Tapi yaa.. Mereka emang dah jadi ibu2 dan bapak2. Dan gw jd kebawa2 dpanggil IBU..
Nasib..nasib..
Yah mungkin emang dah ga ada potongan ABG lg ya.. Ya iyalah.. Umur dah d ujung tanduk masi ga sadar diri jg.. Hahaha gmana kalo beneran dah kepala3 y.. Lebih brasa kali ya.. Hiks dah 30 masi blum kawin.. Dan liat temen2 bawa bocah.. Lebih miris abis.. Yah masih ada 5bulan buat mnyiapkan hati.. Huahahaha

3 komentar:

  1. Sampe sekarang aja aku masih suka risih di panggil ibu..Padahal anak udah 2..Hahaha...Berasa masih ABG ajah gitu.....Akhirnya dipanggil teteh deh..Lumayan lah...Hihi

    BalasHapus
  2. Nah..nah itu dia.. gmana daku yg kawin aja belum dpanggil ibu.. haha jd penyemangatlah biar cepat kawin..hahaha

    BalasHapus
  3. elu mah pas nya bukan dipanggil ibu tapi... nek.. nek.. nenek... kemana nek.. ati2 kalu jalan ya nek... kikik

    BalasHapus