Tag

jdg jogja lebaran nyampah antagonis baksoartomoro curhat gatal kelilingkota maaf makanmakanan mischa mishil muaraenim palembang sahabat takdir teman 1431hijriah 2001 5cm 999 abieb air aku ampera amrik anakkesayangan angin angkotcimahi apes arsitekturui bandung bangka bardai begadang bencana beratbadan berkebun biduran blackdeath blokm bogor bohong bule bundaku bunga bungkarno burung caleg celoteh cewek chatting cintakasih cintapertama clbk creativeincrisis daaitv daaitvdrama dara dejavu dicuekin drama dramadaai dramadaaitv dramataiwan englishday fans film filmindonesia galeri garbys greenfestival gsb guru hampa helarfest2008 ibu iluni ars indonesiaraya intuisi itb jalanjalan jangdonggun javajive jodoh kaligata kampusui kandas katahati kay kebun kennyrogers kerjaan kerjakantoran kesempatan koloni kopdaran13032010 kopi korea koreamania krakatau kuetempe kumpul2 lagu lagujamanabg lagutaun90an laskarmerah laskarpelangi lcd lelakiidaman lidahapi love macet malas2an mandiri manusia marchputih masakanpadang masalah megamendung mendung menikah menumbing merdeka mesjid mesjidrayabandung milisbelajardesain mimpi mudik multiply mushola musi myfacebook mywish namaku negeri5menara newspirit ngopi ninawarna novel npwp obama ohdalja openhouse orangketiga orderan pacet pagi pahit paket palestina pamerankarya pamulang paranoid parkyongha patasac penganguran penggusuran pentinggakpenting perhapsyou permulaan persahabatan petir pilm pipiskuda pisces pocopoco primajasa proyekgagal pulangpagi pupus queenofreversals rambut rasa rayap resolusi reuni reuniakbar rindu rinduku romomangun sarapan segelmerah sempurna sepi sherina siarantv sicempreng sidoel sidrafter signout sitoshi skipbeat smp12wijaya smun6jakarta stuck suju tambora tanpamu taraso tari taumingtse taxivsbajaj telenovela terimakasih terlena tetangga thewedding thou throughtheyear tidur tiffani timpukanashof tweety tzuchi ujian ular under40 upgrade wajah warnarindu warnawarniwarna wd wdrs zodiak

Minggu, 12 Oktober 2008

Bad habit

Kayakny gw sudah kelamaan bermain..
Sudah waktunya buat sprint lg nih.. Hahaha
Kebiasaan buruk sejak kuliah kykny susah d ubah y... Kebiasaan menunda pekerjaan sampai dah mau deadline...
Abis gmana ya.. Gatau knapa ide2 cemerlang biasanya muncul d detik2 akhir.. Hehehe apa karena dah mentok ya.. Jd dah ga ada waktu buat mikirin yg lebih baik..
Eh tp kalo dpikir lg kenapa ide itu ga muncul dr kmaren2 y?
Kalo dah mendekati presentasi akhir baru kpikirin ini d-begini-in aja itu begitu..
Hehe makanya biasa seminggu sbelum presentasi akhir mulai dh begadang2. Kadang rame2 nginep d studio jurusan.. Jd kangen masa itu..
Ada yg bawa kasur, tv radio bantal boneka.. Brasa dkamar sendiri.. Hehe.. Ntar kalo dah mentok saling komentarin dh tukeran ide.. Seru.. Huahaha saking parahnya malam terakhir biasanya pd ga tidur sampe pagi, walhasil kadang presentasi pd ga mandi, modal baju rapi n minyak wangi.. Kekekek..
Slesai presentasi hibernasi dkamar kost. Tidur sampe puas.. Ga bener bgt ga sih..
Hehe gw jd inget dosa masalalu gw.. Hehe sem6 pas studio perancangan3 tugas akhir bikin TK..
Krn bad habit gw ini.. Dah mau dpresentasiin gbr blum dwarnain.. Waktu itu gw blum biasa nginep d kampus walhasil gw mengerahkan orang anak wd nit2 n babay bwt ngwarnain gbr gw..
Dan komentar mba mira, asdos penguji..
Mb mira: kamu sudah kuliah d arsitek brapa lama?
Nik: 3 tahun kak.
Mb mira: kok warnainny masih kayak anak tk?
Asli gw mati gaya.. Gw lupa gw jawab apa tp gw ktawa miris dalam hati.. Andai dia tau siapa yg ngwarnain gbr gw yg emg bukan anak arsitek..
Yup itu jd pngalaman terparah gw.. Dan pas ngantor pun demikian adanya..
Kalo dah mau setoran smua jd emosi tinggi, pantang d ganggu.. Kadang lupa makan lupa minum..dan nggosip..
Kadang pngen ngrubah kbiasaan buruk ini, pngen nyicil pekerjaan dr jauh hari.. Tp tetap aja pas dah mau deadline tiba2 ada ide yg lebih oke.. so desain brubah lg.. Dan tetap aja begadang lg.. begadang lg.. Nasib..
N now sejak freelance pnyakit gw ini makin parah aj..
Mudah2n hasilnya tidak mngecewakan orang2 yg udah kasi kpercayaan k gw.
Mudah2n ga ada lg tragedi anak tk yg kuliah..
Hehehe..

1 komentar:

  1. Bad habit?? Haha.. Don't worry, Niniek sayang, semua punya, tapi ada yang sadar ada yang nggak, ada yang mau ngaku ada yang nggak.. Sooooo... saling mengingatkan saja yukkk!!!

    BalasHapus