Tag

jdg jogja lebaran nyampah antagonis baksoartomoro curhat gatal kelilingkota maaf makanmakanan mischa mishil muaraenim palembang sahabat takdir teman 1431hijriah 2001 5cm 999 abieb air aku ampera amrik anakkesayangan angin angkotcimahi apes arsitekturui bandung bangka bardai begadang bencana beratbadan berkebun biduran blackdeath blokm bogor bohong bule bundaku bunga bungkarno burung caleg celoteh cewek chatting cintakasih cintapertama clbk creativeincrisis daaitv daaitvdrama dara dejavu dicuekin drama dramadaai dramadaaitv dramataiwan englishday fans film filmindonesia galeri garbys greenfestival gsb guru hampa helarfest2008 ibu iluni ars indonesiaraya intuisi itb jalanjalan jangdonggun javajive jodoh kaligata kampusui kandas katahati kay kebun kennyrogers kerjaan kerjakantoran kesempatan koloni kopdaran13032010 kopi korea koreamania krakatau kuetempe kumpul2 lagu lagujamanabg lagutaun90an laskarmerah laskarpelangi lcd lelakiidaman lidahapi love macet malas2an mandiri manusia marchputih masakanpadang masalah megamendung mendung menikah menumbing merdeka mesjid mesjidrayabandung milisbelajardesain mimpi mudik multiply mushola musi myfacebook mywish namaku negeri5menara newspirit ngopi ninawarna novel npwp obama ohdalja openhouse orangketiga orderan pacet pagi pahit paket palestina pamerankarya pamulang paranoid parkyongha patasac penganguran penggusuran pentinggakpenting perhapsyou permulaan persahabatan petir pilm pipiskuda pisces pocopoco primajasa proyekgagal pulangpagi pupus queenofreversals rambut rasa rayap resolusi reuni reuniakbar rindu rinduku romomangun sarapan segelmerah sempurna sepi sherina siarantv sicempreng sidoel sidrafter signout sitoshi skipbeat smp12wijaya smun6jakarta stuck suju tambora tanpamu taraso tari taumingtse taxivsbajaj telenovela terimakasih terlena tetangga thewedding thou throughtheyear tidur tiffani timpukanashof tweety tzuchi ujian ular under40 upgrade wajah warnarindu warnawarniwarna wd wdrs zodiak

Selasa, 16 September 2008

tentang aku

Berisiiiik!!!
Hehe itu kata temen nik waktu ngekos... Katanya suaranya bikin pusing orang satu kosan, dah kencang cempreng lg.. Hahahaha
Ktny kalo ga ada gw enak, WD (kosan wisma depok) jd sepi, tenang.. *hiks*
Tp pas gw beneran cabut malah pd kesepian.. *hehe ge-er bgt y gw*
Hehe abis dulu setiap pagi sebelum berangkat kuliah pasti teriak, BABAAAAAYY..GW BERANGKAT YA!!
Hehe membangunkan semua orang yg masih tidur.. Abis kamar gw d bawah d babay d atas.. Sampe d bilang jam wekernya WD.. Hehehe..
Eh tapi kalo d lingkungan yg baru nik bakal jd pendiam bgt.. Jaman sekolah dulu jg pendiam sh d kelas, makanya ga bnyak teman..
Trus karena hobi banget cerita, jd kalo cerita puanjang banget muter2 dari A sampe Z kalo d potong suruh cerita intinya aja malah jd bingung.. hehehe.
Yang paling ga sabar dengerin gw cerita yunita alias nit2 n titis.. Mereka suka ngomel2 kalo gw cerita kpanjangan.. Malah Nit2 pernah bilang, -gw gak kbayang jadi bokap lu gmana rasanya. Tiap hari dengerin lu cerita.-
Hehe gw balikin aj -bokap gw kan dah trainingnya 26taun *3taun lalu* jadi dah kebal. Kalo lu kan baru 8taun hehe...
Tapi emang iya loh.. Nik paling suka cerita ke bokap.. Dari kecil tiap malam slalu curhat ma bokap ttg sekolah, teman2, semuanya.. Gak berasa tau2 dah 2jam. Hehe
Jadi bokap yg paling tau ttg nik semua teman nik dr sd smp sma kuliah sampe anak wd..
Tp kayaknya paling hafal ma anak wd y..
Hehe tp lucu jaman tinggal d jatibening ma babay, tiap malam qt ber2 pasti curhat2n eh giliran gw yg curhat babay pasti ketiduran.. Katanya enak kayak d dongengin.. Gak sopan.. Tp karena sudah biasa ya sudahlah mau d apain jg..suara gw ngbosenin kali ya..
Eh tp sampe skr bokap gw ga pernah ktidurn kalo denger gw cerita...hebat y dia..
Yah tiap orang punya kelebihan dan kekurangan. Dan gw gatau deh bagi orang lain -suara gw yg khas- ini menyenangkan ataw mengganggu..
Yang sabar aj ya.. Kalo dengerin gw cerita..

*curhatan gak penting..*

8 komentar:

  1. ha...ha... multiply lo isi tulisan atau curhat lo semua, bener2 isinya tulisan semua gak ada gambar foto yang banyak kayak punya nit2, haa.. haaa..

    BalasHapus
  2. nit2 kan hobinya poto2 kalo gw hobinya cerita.. jadi... ya.. gitu deh..
    btw dukun lu ampuh jg ya tis, baru kali ini gw posting tentang lu eh langsung nongol. padahal gw dah add lu dr bbrp bulan lalu.. kemane aj tante?

    BalasHapus
  3. Wah beruntung banget Mbak punya bapak yang sabar, denger ceritanya jadi inget kepala sekolahnya Totto Chan, yang ngedengerin apa aja cerita muridnya...

    BalasHapus
  4. hehe gw pernah di kasih resep ama titis kala gw susah banget tidur. kata titis gini : "nit, coba inget deh, apa yang bikin lo bosennn banget" trus gw bilang, kalo ninik cerita..

    BalasHapus
  5. Makanya kalo lo ga bisa tidur, biar tengah malam jg lu telp gw kan!! Jangan2 lo gak bisa tidur krn kangen pengen denger suara gw ;p
    Yah memang.. suara gw drindukan oleh orang2 yg tbiasa mendengarnya.. huahahahaha teteup pede...

    BalasHapus
  6. Iya mbak.. bapak itu suabar banget.. hehe kalo aku gak cerita malah dtanyain, hari ini ngapain aj..
    dan herannya dia inget aj apa yg aku ceritain.. kadang besok2nya dia nanya ttg si anu, aku malah sudah lupa pernah cerita ke bapak..
    hehe..

    BalasHapus
  7. ember.. emang elo bawel bgds.. apalagi klo dah cerita sama temen sebelah kamar gw si nitnit.. cap cuss :-))

    BalasHapus
  8. Wuahahahahaha ternyata keberadaanku berkesan buat kalian semua.. hehe.. ada bagusnya jg ya suara nik..yah at least kalian jd ingat padaku slalu.. hehe pakab mb made? ayo nih kapan bikin reuni WDrs dari jaman jebot 91-2000.
    rame kali yee.. dah pada bawa anak smua... yah nti dramaikan oleh 3DIVA deh.. hehe nitbaynik.. hehehehe..

    BalasHapus