Tag

jdg jogja lebaran nyampah antagonis baksoartomoro curhat gatal kelilingkota maaf makanmakanan mischa mishil muaraenim palembang sahabat takdir teman 1431hijriah 2001 5cm 999 abieb air aku ampera amrik anakkesayangan angin angkotcimahi apes arsitekturui bandung bangka bardai begadang bencana beratbadan berkebun biduran blackdeath blokm bogor bohong bule bundaku bunga bungkarno burung caleg celoteh cewek chatting cintakasih cintapertama clbk creativeincrisis daaitv daaitvdrama dara dejavu dicuekin drama dramadaai dramadaaitv dramataiwan englishday fans film filmindonesia galeri garbys greenfestival gsb guru hampa helarfest2008 ibu iluni ars indonesiaraya intuisi itb jalanjalan jangdonggun javajive jodoh kaligata kampusui kandas katahati kay kebun kennyrogers kerjaan kerjakantoran kesempatan koloni kopdaran13032010 kopi korea koreamania krakatau kuetempe kumpul2 lagu lagujamanabg lagutaun90an laskarmerah laskarpelangi lcd lelakiidaman lidahapi love macet malas2an mandiri manusia marchputih masakanpadang masalah megamendung mendung menikah menumbing merdeka mesjid mesjidrayabandung milisbelajardesain mimpi mudik multiply mushola musi myfacebook mywish namaku negeri5menara newspirit ngopi ninawarna novel npwp obama ohdalja openhouse orangketiga orderan pacet pagi pahit paket palestina pamerankarya pamulang paranoid parkyongha patasac penganguran penggusuran pentinggakpenting perhapsyou permulaan persahabatan petir pilm pipiskuda pisces pocopoco primajasa proyekgagal pulangpagi pupus queenofreversals rambut rasa rayap resolusi reuni reuniakbar rindu rinduku romomangun sarapan segelmerah sempurna sepi sherina siarantv sicempreng sidoel sidrafter signout sitoshi skipbeat smp12wijaya smun6jakarta stuck suju tambora tanpamu taraso tari taumingtse taxivsbajaj telenovela terimakasih terlena tetangga thewedding thou throughtheyear tidur tiffani timpukanashof tweety tzuchi ujian ular under40 upgrade wajah warnarindu warnawarniwarna wd wdrs zodiak

Sabtu, 14 Mei 2011

pilih mana?

Mana yg akan d pilih
Suatu knyamanan pribadi walaupun tlihat aneh dmasyarakat..
Ataw menjadi bagian dari yang biasa tjadi d masyarakat walaupun akhirny tjebak dalam rutinitas...

Seorang kawan mempertanyakan pilihan gw untuk freelance.

Yah menjadi berbeda dr orang kbanyakan.
Dan mungkin menjadi kurang gaul d masyarakat.
Dunia gw cuma kamar sbagai ruang kerja plus istana gw. Paling kluar rumah kalo lg perlu aj. Entah k warnet ataw cuma d dpan rumah.
Dunia luar pun cuma kalo ktemu klien yg paling 2x sminggu..
Yah kalo sepi order y bisa bminggu ga kluar rumah.
Hidup yg aneh Tapi gw nyaman..
Walau sering mdapat ptanyaan tetangga kok gak kerja? Mungkin mrk pikir males bgt sh ni anak drumah terus..

Dan sang teman pun menganggap itu khidupan yg aneh untuk djalani..
Tapi emang salah y??

Dan baginya hiduplah seperti oranglain hidup. Bekerja spt yg lain dan libur juga ktika yg lain libur..
Keluar rumah stiap hari ktemu dgn banyak orang..
Itulah hidup..

Dan tiba2 gw menjadi tdk nyaman dgn dunia gw sbelumnya..
Mrasa tbebani ktika smua org merasakan bahagia berakhir pekan sedang gw kudu lemburan..

Tapi ktika gw coba memasuki dunia masyarakat umum lg.. Bangun pagi kena macet pulang malam..
Gw ngrasa ragu, apa memang ini yg gw mau?
Kembali k rutinitas yg sudah ku tinggalkan 4tahun lalu.
Apa aku harus mundur lagi stelah mencoba mlangkah maju..
Hanya karena tak mau tlihat aneh dr yg lain..

Ah..hidup adalah pilihan..
Entah mana yg harus kupilih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar