Tag

jdg jogja lebaran nyampah antagonis baksoartomoro curhat gatal kelilingkota maaf makanmakanan mischa mishil muaraenim palembang sahabat takdir teman 1431hijriah 2001 5cm 999 abieb air aku ampera amrik anakkesayangan angin angkotcimahi apes arsitekturui bandung bangka bardai begadang bencana beratbadan berkebun biduran blackdeath blokm bogor bohong bule bundaku bunga bungkarno burung caleg celoteh cewek chatting cintakasih cintapertama clbk creativeincrisis daaitv daaitvdrama dara dejavu dicuekin drama dramadaai dramadaaitv dramataiwan englishday fans film filmindonesia galeri garbys greenfestival gsb guru hampa helarfest2008 ibu iluni ars indonesiaraya intuisi itb jalanjalan jangdonggun javajive jodoh kaligata kampusui kandas katahati kay kebun kennyrogers kerjaan kerjakantoran kesempatan koloni kopdaran13032010 kopi korea koreamania krakatau kuetempe kumpul2 lagu lagujamanabg lagutaun90an laskarmerah laskarpelangi lcd lelakiidaman lidahapi love macet malas2an mandiri manusia marchputih masakanpadang masalah megamendung mendung menikah menumbing merdeka mesjid mesjidrayabandung milisbelajardesain mimpi mudik multiply mushola musi myfacebook mywish namaku negeri5menara newspirit ngopi ninawarna novel npwp obama ohdalja openhouse orangketiga orderan pacet pagi pahit paket palestina pamerankarya pamulang paranoid parkyongha patasac penganguran penggusuran pentinggakpenting perhapsyou permulaan persahabatan petir pilm pipiskuda pisces pocopoco primajasa proyekgagal pulangpagi pupus queenofreversals rambut rasa rayap resolusi reuni reuniakbar rindu rinduku romomangun sarapan segelmerah sempurna sepi sherina siarantv sicempreng sidoel sidrafter signout sitoshi skipbeat smp12wijaya smun6jakarta stuck suju tambora tanpamu taraso tari taumingtse taxivsbajaj telenovela terimakasih terlena tetangga thewedding thou throughtheyear tidur tiffani timpukanashof tweety tzuchi ujian ular under40 upgrade wajah warnarindu warnawarniwarna wd wdrs zodiak

Kamis, 14 Januari 2010

lelaki IDAMAN

Suatu kbetulan yg a n e h..
Ada seorang rekan menawarkan pekerjaan. Yah spt biasa order drafting.
Eh pas ditelusuri, halah, sang bouwheer alias pemilik rumahnya adalah orang yg sangat kukenal..
Pernah ada rasa suka dimasa lalu.
Dan ini rumah buat dia dan istri serta anaknya..hiks..

Lucu banget.. Aneh.. Gw gatau dh.. Bawaannya pengen ktawa terus..
Ngetawain suatu kebetulan ini, atau entah ketawa teringat masa lalu.. 'kok gw bisa y suka sama dia' dan tnyata gw baru tau sekarang tnyata ga cuma gw yg suka sama itu lelaki.. Tnyata wanita2 didekatku juga pernah suka padanya.. Atau para ibu2 yg mengharapkan putrinya dapat bsanding dengannya.. Halah..
Pria idaman para wanita, sepertinya..
Yah.. Lumayan ganteng, baik, dan madece..

Sudahlah..kita kembali bekerja saja..

8 komentar:

  1. ini mah judulnya 'tak bisa ke lain hati'
    :-))

    BalasHapus
  2. -pilar - iya nh aneh bgt.. dia aja kaget pas tau.. dunia tnyata kecil y..
    -mtj- bukan tak bisa kelain hati j.. sbenerny dulu ga tlalu suka jg. cuma kagum sjenak. yg bikin syok tnyata bukan gw aj yg suka.. buanyak bgt hehe jd berasa lucu aj.. tnyata dulu gw ga aneh y suka ma dia.. tp yasudlah masalalu biarlah berlalu..
    -nit2- kykny bukan org yg lu kenal.. cuma sekilas, dan tak seheboh pria2 yg lain..

    BalasHapus
  3. -w41di- hehe kok semua nebakny clbk y.. engga juga kok.. dr dulu jg gak suka2 banget..drpd gebetan mungkin udah kayak kakak sendiri..
    cuma yg bikin geli, kok bisa kbetulan gw yg ngerjain rumah dia..

    BalasHapus
  4. -all- hehe semoga emang jangan sampe clbk y..
    ptama emang belum sampe -cinta-
    kedua dia udah merit. hehe jangan sampe dh ganggu suami orang.
    ketiga dan mungkin alasan utama, dia sobat baik kakak gw jd dr dulu emg ga kpikiran ksana. gw gamau aja ngrusak psahabatn mereka. jadi udah kayak kakak sendiri dh.. hehe.. anehnya dulu sukanya gara2 fotonya begitu banyak drumah. krn setiap mas kirim foto krumah pasti bdua-an ma dia. dan yg nyebelin adalah malah banyak orang yg bilang..knapa gw ga sama dia aja.. kan keluarga udah sama2 dekat. tp gatau knapa gw ngrasa dia tlalu tinggi untuk draih dia pantas mendapat yg lebih baik dr gw..
    wahahahaha knapa gw jd curhat kayak gini...
    hehe mungkin krn judul y.. smua b'asumsi dia lelaki idaman gw..
    padahal mah maksudnya.. dia sudah memikat begitu banyak wanita dsekitar gw... yah jd kayaknya dia tuh tipe lelaki idaman wanita dan mertua..
    hehe..

    BalasHapus
  5. wahahaha brasa kgrebek hansip..
    lg nggosipin orang, eh diany nelpon..-nanyain tentang rumahny-.. kaget stengah mati.. wahahahaha.. haduh..

    BalasHapus