Tag

jdg jogja lebaran nyampah antagonis baksoartomoro curhat gatal kelilingkota maaf makanmakanan mischa mishil muaraenim palembang sahabat takdir teman 1431hijriah 2001 5cm 999 abieb air aku ampera amrik anakkesayangan angin angkotcimahi apes arsitekturui bandung bangka bardai begadang bencana beratbadan berkebun biduran blackdeath blokm bogor bohong bule bundaku bunga bungkarno burung caleg celoteh cewek chatting cintakasih cintapertama clbk creativeincrisis daaitv daaitvdrama dara dejavu dicuekin drama dramadaai dramadaaitv dramataiwan englishday fans film filmindonesia galeri garbys greenfestival gsb guru hampa helarfest2008 ibu iluni ars indonesiaraya intuisi itb jalanjalan jangdonggun javajive jodoh kaligata kampusui kandas katahati kay kebun kennyrogers kerjaan kerjakantoran kesempatan koloni kopdaran13032010 kopi korea koreamania krakatau kuetempe kumpul2 lagu lagujamanabg lagutaun90an laskarmerah laskarpelangi lcd lelakiidaman lidahapi love macet malas2an mandiri manusia marchputih masakanpadang masalah megamendung mendung menikah menumbing merdeka mesjid mesjidrayabandung milisbelajardesain mimpi mudik multiply mushola musi myfacebook mywish namaku negeri5menara newspirit ngopi ninawarna novel npwp obama ohdalja openhouse orangketiga orderan pacet pagi pahit paket palestina pamerankarya pamulang paranoid parkyongha patasac penganguran penggusuran pentinggakpenting perhapsyou permulaan persahabatan petir pilm pipiskuda pisces pocopoco primajasa proyekgagal pulangpagi pupus queenofreversals rambut rasa rayap resolusi reuni reuniakbar rindu rinduku romomangun sarapan segelmerah sempurna sepi sherina siarantv sicempreng sidoel sidrafter signout sitoshi skipbeat smp12wijaya smun6jakarta stuck suju tambora tanpamu taraso tari taumingtse taxivsbajaj telenovela terimakasih terlena tetangga thewedding thou throughtheyear tidur tiffani timpukanashof tweety tzuchi ujian ular under40 upgrade wajah warnarindu warnawarniwarna wd wdrs zodiak

Selasa, 01 Desember 2009

aksi

Gila..egois banget lo nik, rakyat lg susah lu masih mikirin kuliah!!
Kalimat itu, 11tahun lalu, membuat gw bengong sesaat dan tsenyum getir..
Haha salah y gw? Dsaat ribuan mahasiswa sibuk berdemo d gedung mpr, gw jadi salah seorang mahasiswa yg tcecer dkampus, yg gak tau mau ngapain, kuliah dliburkan sampai waktu tak tentu.
Dan gw cuma nyeletuk, 'trus kapan kuliah mulai lg?'
Jawab ketus dr salah seorang temen gw, yg lumayan aktif demo, y..kalimat d awal td..
Salah y, kalo gw ga ikut demo? Salah y gw, kalo nanya kapan kuliah lg?
Maaf teman kalau aku egois, ga setia kawan, atau apalah..
Maafkan aku kalau aku hanya memilih DIAM..
Tapi salahkah aku kalau aku lebih mementingkan keluargaku, bapak ibu dan adik2ku..
Aku hanya bpikir, bagaimana mereka, kalau ssuatu tjadi pada anakny..
Mereka memeras keringat agar aku bisa sekolah tinggi. Dan tiba2 hilang seketika, sia2? Mungkin jg tidak..
Tp apakah rakyat akan memikirkan keluargaku kalau sesuatu tjadi padaku..
Mungkin mereka akan mengingatku sbagai pahlawan apalah itu.. Lantas apa?
Silahkan kalau kalian mau berdemo
Silahkan kalau kalian mau membela rakyat..
Tapi, Inilah saya..
Seorang anak yg hanya mencintai keluarganya..
Maafkan aku teman..

*tkenang demo akbar mei98*
Akhir2 ini smakin banyak aja demo2 d Indonesia.. Semoga memang untuk kbaikan rakyat.

3 komentar:

  1. Merasakan demo 98? Wah itu serem bgt

    BalasHapus
  2. @nurina: iya..serem bgt.. tp gw mah cm ikut demo yg d dalam kampus aja. yg aman.
    @rhuell: hehe tjebak d kosan. malam2 rusuh gara2 HT-ny mas wawan. tp.. yah jd mbuktikan tnyata para pria itu memang bisa d andalkan, kec mas rino yg tidur tak terbangunkan..

    BalasHapus