Tag

jdg jogja lebaran nyampah antagonis baksoartomoro curhat gatal kelilingkota maaf makanmakanan mischa mishil muaraenim palembang sahabat takdir teman 1431hijriah 2001 5cm 999 abieb air aku ampera amrik anakkesayangan angin angkotcimahi apes arsitekturui bandung bangka bardai begadang bencana beratbadan berkebun biduran blackdeath blokm bogor bohong bule bundaku bunga bungkarno burung caleg celoteh cewek chatting cintakasih cintapertama clbk creativeincrisis daaitv daaitvdrama dara dejavu dicuekin drama dramadaai dramadaaitv dramataiwan englishday fans film filmindonesia galeri garbys greenfestival gsb guru hampa helarfest2008 ibu iluni ars indonesiaraya intuisi itb jalanjalan jangdonggun javajive jodoh kaligata kampusui kandas katahati kay kebun kennyrogers kerjaan kerjakantoran kesempatan koloni kopdaran13032010 kopi korea koreamania krakatau kuetempe kumpul2 lagu lagujamanabg lagutaun90an laskarmerah laskarpelangi lcd lelakiidaman lidahapi love macet malas2an mandiri manusia marchputih masakanpadang masalah megamendung mendung menikah menumbing merdeka mesjid mesjidrayabandung milisbelajardesain mimpi mudik multiply mushola musi myfacebook mywish namaku negeri5menara newspirit ngopi ninawarna novel npwp obama ohdalja openhouse orangketiga orderan pacet pagi pahit paket palestina pamerankarya pamulang paranoid parkyongha patasac penganguran penggusuran pentinggakpenting perhapsyou permulaan persahabatan petir pilm pipiskuda pisces pocopoco primajasa proyekgagal pulangpagi pupus queenofreversals rambut rasa rayap resolusi reuni reuniakbar rindu rinduku romomangun sarapan segelmerah sempurna sepi sherina siarantv sicempreng sidoel sidrafter signout sitoshi skipbeat smp12wijaya smun6jakarta stuck suju tambora tanpamu taraso tari taumingtse taxivsbajaj telenovela terimakasih terlena tetangga thewedding thou throughtheyear tidur tiffani timpukanashof tweety tzuchi ujian ular under40 upgrade wajah warnarindu warnawarniwarna wd wdrs zodiak

Minggu, 20 Juli 2008

THX 2 MULTIPLY

Awal ikutn multiply gara2 seorang tman dr dunia maya yg nanya apakah gw punya alamat mp. dan dia minta d add. Hehe yg namany bikin alamat baru gw suka kurang beruntung.. yah sign up sh bisa tp pas mau sign in pasti gagal terus. Tapi dsuatu hari gw sukses jg bikin alamat mp. dan yg ptama jd kontak gw y tmen gw itu. thx 2 him.
Nah... dari dulu gw paling males yg namany nguprek d internet,krn gw pikir cuma ngabisin waktu dan uang tentuny.
Tp gara2 mp ini gw jd rajin bgt buka email.. KARENA
1. gw jd banyak tmen.. baik yg dah gw kenal atwpun org yg ga gw kenal skalipun.
2. gw jd sadar bahwa gw nh masih kecil. karena tman2 baru gw pd hebat2...dibidangnya masing2. Dan gw akan berusaha gak kalah hebat sama KALIAN.
3. Gw jd bnyak dapat info dari kalian.. thx lg..
4. Kalian jd hiburan bwt gw. kadang gw suka tsenyum ketawa bahkan ikut terenyuh dari cerita kalian..
makasih ya.. sudah menghibur gw.
5. kalian memberi gw SMANGAT untuk Terus maju pantang mundur... rawe-rawe rantas malang-malang putung.. hehe apaan sh gw..
yang jelas.. gw pngen ngucapin MAKASIH BANYAK buat KALIAN smua...
semoga sehat bahagia sejahtera dan sukses slalu

8 komentar:

  1. warning: MP membuat kecanduan....aw...sakaw...

    BalasHapus
  2. iya mbak.. jd pngen buka mp terus.. n lihat ada kabar baru apa.. mba.. salut dh ma kuwe2 buatn mb uci. unik2..
    nti aku mau bikin desainny mba bikinin kueny ya..

    BalasHapus
  3. iya mbak.. jd pngen buka mp terus.. n lihat ada kabar baru apa.. mba.. salut dh ma kuwe2 buatn mb uci. unik2..
    nti aku mau bikin desainny mba bikinin kueny ya..

    BalasHapus
  4. iya mbak.. jd pngen buka mp terus.. n lihat ada kabar baru apa.. mba.. salut dh ma kuwe2 buatn mb uci. unik2..
    nti aku mau bikin desainny mba bikinin kueny ya..

    BalasHapus
  5. HEHE hpnya eror. jd submitnya kebanyakan.

    BalasHapus
  6. lo gak bilang makasih ama gw?? kan gw nyang dari dulu mendorong untuk bikin MP.. udah lupa???

    BalasHapus
  7. iya ya??? hehe dulu lu cuma bilang suruh mampir ke janda gatel... eh janda kembang...

    BalasHapus