Tag

jdg jogja lebaran nyampah antagonis baksoartomoro curhat gatal kelilingkota maaf makanmakanan mischa mishil muaraenim palembang sahabat takdir teman 1431hijriah 2001 5cm 999 abieb air aku ampera amrik anakkesayangan angin angkotcimahi apes arsitekturui bandung bangka bardai begadang bencana beratbadan berkebun biduran blackdeath blokm bogor bohong bule bundaku bunga bungkarno burung caleg celoteh cewek chatting cintakasih cintapertama clbk creativeincrisis daaitv daaitvdrama dara dejavu dicuekin drama dramadaai dramadaaitv dramataiwan englishday fans film filmindonesia galeri garbys greenfestival gsb guru hampa helarfest2008 ibu iluni ars indonesiaraya intuisi itb jalanjalan jangdonggun javajive jodoh kaligata kampusui kandas katahati kay kebun kennyrogers kerjaan kerjakantoran kesempatan koloni kopdaran13032010 kopi korea koreamania krakatau kuetempe kumpul2 lagu lagujamanabg lagutaun90an laskarmerah laskarpelangi lcd lelakiidaman lidahapi love macet malas2an mandiri manusia marchputih masakanpadang masalah megamendung mendung menikah menumbing merdeka mesjid mesjidrayabandung milisbelajardesain mimpi mudik multiply mushola musi myfacebook mywish namaku negeri5menara newspirit ngopi ninawarna novel npwp obama ohdalja openhouse orangketiga orderan pacet pagi pahit paket palestina pamerankarya pamulang paranoid parkyongha patasac penganguran penggusuran pentinggakpenting perhapsyou permulaan persahabatan petir pilm pipiskuda pisces pocopoco primajasa proyekgagal pulangpagi pupus queenofreversals rambut rasa rayap resolusi reuni reuniakbar rindu rinduku romomangun sarapan segelmerah sempurna sepi sherina siarantv sicempreng sidoel sidrafter signout sitoshi skipbeat smp12wijaya smun6jakarta stuck suju tambora tanpamu taraso tari taumingtse taxivsbajaj telenovela terimakasih terlena tetangga thewedding thou throughtheyear tidur tiffani timpukanashof tweety tzuchi ujian ular under40 upgrade wajah warnarindu warnawarniwarna wd wdrs zodiak

Jumat, 18 Juli 2008

Isyu SMUN 6 & SMUN 70 Jakarta mau digusur!

 

Tadi malam gw lihat berita yang cukup mengejutkan di Global TV.

SMUN 6 dan SMUN 70 jakarta akan diambil alih oleh Kejagung, untuk dijadikan Rutan Kejaksaan Agung.

Walah… trus mau diungsikan kemana dong siswa-siswa, guru-guru dan karyawan mereka…

Emang sih dari dulu mereka terkenal suka tawuran, jangan2 malah di merger biar gak tawuran lagi… tapi nanti namanya jadi apa dong…

SMUN 6 terletak di jalan Mahakam di samping Gedung Bundar Kejaksaan Agung, persis di belakang Blok M Plaza. Lokasinya strategis banget. Kalau mau ke terminal Blok M tinggal nyebrang aja. Dekat sama mall dan terminal masih kurang apa coba. Kalo pulang sekolah boring n pengen nongkrong tinggal nyebrang ke Blok M Plaza kalo mau pulang juga tinggal nyebrang ke terminal ditanggung bis ke segala penjuru kota Jakarta ada. Makanya gw kok gak rela ya… kalo sekolah gw ini digusur. Walaupun gw dah gak sekolah lagi disana.

Sedangkan kalau SMUN 70 sendiri ada di Bulungan disamping GOR Bulungan, di belakang SMUN 6. Dan memang sudah dari jaman dahulu kala kedua sekolah ini musuh bebuyutan. Setau gw sih yang sering nyerang duluan ya SMU 70 itu… (hehe belain sekolah sendiri) tapi emang bener kok gw gak pernah denger kok sekolah gw nyerang SMU 70 yang emang musuhnya dimana2. hehe maap buat anak 70, ini hanya pendapat gw… gw jadi inget jaman gw kelas 1 dulu. Pernah pas mau bubaran sekolah sekolah gw diserang sama 70. walhasil pada kocar-kacir balik ke sekolah. Trus guru Fisika gw yang dengan heroiknya nutup pintu gerbang sama Pak Satpam di pukul pakai balok sampai darah bercucuran dari kepalanya. Serem banget…

Waaa… gw jadi kangen sama guru-guru SMA ku tercinta, di SMUN 6 Mahakam.

Mudah2an itu hanya isyu… abis kalo beneran digusur… memori sekolahan gw hilang dong… hiks… gak bisa reuni2 mengenang masa2 remaja…di sekolah lagi…taela…

Ngomongin reuni gw jadi inget waktu reunian 5 tahun angkatan gw tahun 2002 kemaren…

Temanya back to school… hehehe kita diwajibkan pake baju putih abu-abu n pake upacara segala dilapangan. Dan yang lucunya… 5 tahun berlalu kita gak banyak yang berubah… walaupun ada yang terlihat mulai membuncit karena makmur ataw lagi hamil… wah seru banget…

Trus jajanan kantin juga buka dan masih jualan makanan yang sama (harganya dah naik pastinya…)… jadi beneran berasa SMA lagi… eh SMU ding… sayangnya reuni 1 dekade 2007 kemaren gak jadi diadakan… (atau gwnya yang kehilangan informasi ya..)

Kok jadi ngelantur kemana-mana…

Yang jelas kok gw gak rela kalo SMA gw di gusur.

Ayooo dong para alumni-nya yang udah pada jadi pejabat kita sama-sama pertahankan almamater kita!!! Bang Rano Karno, Bang Adnan Buyung Nasution keluarkan kesaktian kalian… (hehe azas manfaat….)

 

8 komentar:

  1. Wah, sayang banget kalo sampe kejadian ya, Nik.
    Saya bukan alumni SMA 6, tapi suami saya yang alumni, lulusan tahun 1988.
    ????????

    BalasHapus
  2. BCL juga tuh... hahah *ikutan*

    BalasHapus
  3. Hehe kira2 kalo alumni pd demo jd dgusur ga ya? Salam kenal.

    BalasHapus
  4. Salam kenal buat 'dik' Ninik.
    Waktu tau SMA 6 mau digusur, komentar suami saya' "Wah, abis donk sekolahku!!" Untuk diketahui, Nik, suami saya tuh udah kehilangan dua sekolahnya, SD di Blok S n SMP di Blok M. Kayaknya demo juga gak artinya tuh, kita cuma trenyuh aja lihat bapak-ibu guru SMP-nya, terutama salah satu Ibu Guru yang paling gigih berdemo sampai berurusan dengan hukum yang berkepanjangan ;(

    BalasHapus
  5. Wah mbak aku turut bduka cita utk suaminy. Tp mudah2n hanya isyu.. Mudah2n yg dgusur cuma 70 aja n 70 d merger k 6. Hehe. Curang y.. (Maap buat anak 70..)

    BalasHapus
  6. waduh jeng............
    gue alumni 70 neh. jangan gitu donk sesama anak bulungan-mahakam. gak mau kalo almamater gue di robohkan untuk kepentingan kejaksaan. keliatannya isu ini dihembuskan untuk meng-counter berita jaksa jaksa yang korup itu.

    BalasHapus
  7. Hehe maap bos.. yah smoga cuma isyu...
    qt smua gak mau almamaternya hilangkan.
    lagian jg rutanny enak benar d kelilingi mall. entar tahananny malah sibuk shopping. yah qt berdoa buat yg tbaik untuk smua..

    BalasHapus
  8. Amiiin.... Eh, hwahahaha... Itulah manusia, berdoa yang baik buat kita sendiri. Yang lain? Emang gue pekerren.... Hehe.... Gak deh, Ninik anak baik kok ya... Kalo harus digusur, mau apalage ya, Nik? Berdoa biar kejaksaannya yang digusur kan gak mungkin, mau bikin sekolah baru maksudnya, hehe.. dibalik.

    BalasHapus